Daftar Harga Motor Ducati Terbaru

Kamu otomotif diseluruh Indonesia, tentunya tahu kan sepeda motor semenjak Italia bernama Ducati. Motor yang dikhususkan untuk kalangan elit tersimpul Menjadi salah satu kendaraan bermotor paling mewah di Indonesia, karena harganya dibanderol beberapa ratus juta rupiah. Makin untuk type tertentu, harganya Bisa menggerapai milyaran rp. Pabrikan berasal Italia tersimpul, benar-benar menciptakan sepeda motor senjang asal pabrikan bermula Jepang, mereka lebih memilih menghasilkan motor premium berdesain sporty tengah berteknologi modis.

Dengan menargetkan kalangan elit Bagaikan kastemer utamnya, menghasilkan Ducati tampak lebih ekslusif di bandingkan vendor motor mulai sejak Jepang contohnya Yamaha, Honda, ataupun Kawasaki. Sobat otomotif tentu berdecak kagum Pasca menonton langsung bikinan sporty yg dipunyai setiap type motor Ducati. Walaupun biji motor Ducati dibanderol begitu mahal, buktinya motor ini terus laris cendayam di kesukaan penduduk Indonesia, Tapi tentunya tidak sebagian peminat motor sport bersaing hasil Yamaha atau Kawasaki.

PT.Supermoto Indonesia selaku disitributor benar sepeda motor Ducati di Indonesia cita-cita mendistribusikan sejumlah kategori motor seperti Ducati Diavel, Monster, Multistarda, Streefighter, HyperMotorad, berulang Ducati Superbike ke Indonesia. Setengah kategori terselip, sama-sama mempunyai harkat mahal sekali, pun dan dibagi & pada sekitar varian type bersama uraian mesin dan teknologi berlainan-beda. Semakin mahal kuantitas Motor Ducati tersimpul, tentu semakin modis technologi yang diusungnya.

Berbekal mesin bertenaga diatas 1000 cc adalah kenyataan kecanggihan motor awal Italia terselip. Belum semula, ditambah teknologi mesin balap yg menciptakan setiap motor Ducati lihai berakselerasi cergas bersama power berulang torsi amat sangat tinggi. Misalkan yang kamu otomotif ketahui, Ducati Menjadi salah satu Produsen motor paling sukses didunia balap. Terbukti dengan kesuksesan mereka bertanding di gelanggang Motor GP, dengan sambungan kemengan disetiap serinya.

Walaupun nampak taknormal agresif dipasar Indonesia, nyatanya Ducati Indonesia terus mendapatkan penjualan memuaskan. Seraya untuk pasar global, tercapai kenaikan penjualan dengan cara luar biasa di 90 negara dengan penjualan menggapai 32.600 unit motor pada pertengahan th 2015. Kadar tertera tergolong luar biasa, mengingat biji Motor Ducati dibanderol mahal sekali, lagi agaknya bakal pula naik hingga tahun 2015 berakhir.

Bagi sobot otomotif yg mau Menjadi bagian alamat puluhan ribu manusia yg ikut berpartisipasi membeli motor Sport berasal Italian tertulis, silakan Anda otomotif terlebih dulu menyiman info tingkat Motor Ducati yg disampaikan redaksi otomaniac dibawah ini. Mudah-mudahan buletin yang disampaikan Dapat Jadi referensi sebelum kamu membeli salah satu jenis Motor Ducati yang dipasarkan di Indonesia.

1. Harga Motor Ducati Diavel
Harga Motor Ducati Diavel     Harga
 Ducati Diavel chrome     Rp.585.000.000,00
 Ducati Diavel Base     Rp.535.000.000,00
 Ducati Diavel Carbone     Rp.610.000.000,00

Ducati Diavel adlah motor gede yang sangat gagah dan gahar yang memiliki tenaga super dan pada tahun 2014 Ducati Diavel diperkenalkan kembali dengan desain yang lebih agresif. Serta sektor dapur pacunya juga sedikit mengalami perubahan dengan menggunakan mesin yang di namai Testastretta dengan menggunakan system 2 busi, system ini merupakan system yang sama pada Monster 1200 cc.
2. Harga Motor Ducati Monster
Harga Motor Ducati Monster Terbaru

Harga Motor Ducati Monster Terbaru
Harga Motor Ducati Monster     Harga
 Ducati 1200 s     Rp.550.000.000,00
 Ducati 821 Dark     Rp.440.000.000,00
 Ducati 1200s Stripe     Rp.550.000.000,00
 Ducati 1200     Rp.525.000.000,00

Pabrikan asal itali ini merupakan pabrikan motor mahal ini memang selalu menghadirkan motor yang memang mempunyai spek yang bagus. Untuk di indoesia sendiri, tidak semua orang bisa memiliki motor seperti ini, karena motor pabrikan dari ducati ini memang sangat mahal dan untuk type monster kira kira di bandrol sekitar 300 jutan sampai 795 juta untuk beberepa varian dari type monster
3. Harga Motor Ducati Streetfighter
Harga Motor Ducati Streetfighter 848 Terbaru

Harga Motor Ducati Streetfighter 848 Terbaru
Harga Motor Ducati Streetfighter     Harga
 Ducati Streetfighter 848     Rp.450.000.000,00

Motor yang super mewah yang satu ini adalah salah satu motor tergagah yang sudah di pasarkan di bursa pasar otomotif di indonesia dari ducati yaitu  Street Fighter. Untuk type yang satu ini memang tergolong mahal, karena motor ini di banderol 400 jutaan, itupun yang paling termurah sendiri dan untuk yang lebih mahal hampir 500 jutaan lebih. Dan harga yang tertera merupakan harga on the road jakarta.
4. Harga Motor Ducati Panigalle
Harga Motor Ducati Panigalle Terbaru

Harga Motor Ducati Panigalle Terbaru
Harga Motor Ducati Panigalle     Harga
 Ducati Panigalle 899     Rp.495.000.000,00
 Ducati Panigalle 1199 ABS     Rp.530.000.000,00
 Ducati Panigalle 1199 S ABS     Rp.595.000.000,00
 Ducati Panigalle 1199 Tricolore     Rp.735.000.000,00

Ducati panigale adalah merupakan deretan motor mahal yang di produksi oleh ducati, karena pada motor yang satu ini sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu Superquadro dengan menggunakan mesin L-twin cylinder dengan 4 katup dengan pendingi cair. Tentunya sangat memuaskan bukan pada sektor dapur pacunya, serta dapat memacu adrenalin yang sangat tinngi bila di lihat dari segi mesinnya.
Advertisement

5. Harga Motor Ducati Multistrada
Harga Motor Multistrada Terbaru

Harga Motor Multistrada Terbaru
Harga Motor Ducati Multistrada     Harga
 Ducati Multistrada 1200 S     Rp.625.000.000,00
 Ducati Multistrada 1200 P     Rp.735.000.000,00

Untuk motor yang satu ini adalah motor yang berjenis supermoto yaitu Ducati multistrada dan memiliki mesin berkapasitas 1198.4cc dan dilengkapi dengan mesin Testastretta, L-Twin silinder, dengan 4 valve per silinder dan menggunakan pendingin cair. Motor yang satu ini sangat pas untuk melewati medan yang sangat sulit, karena sudah di desain untuk jalanan yang dapat memacu adrenalin bagi yang mengendarainya.
6. Harga Motor Ducati Hypermotard
Harga Motor Ducati Hypermotard SP Terbaru

Harga Motor Ducati Hypermotard SP Terbaru
Harga Motor Ducati Hypermotard     Harga
 Ducati Hypermotard SP     Rp.505.000.000,00

Type Ducati Hypermotardd adalah salah satu motor yang berjenis supermoto yang di bandrol dengan harga 395 jutaan (OTR Jakarta). Harga ini memang pantas untuk motor sekelas ini karena motor ini mempunyai mesin yang hampir sama dengan Ducati  Hyperstrada yaitu mesin Testastretta, L-Twin silinder, 4 valve per silinder, Desmodromic, dan berpendingin cair. Tentunya anda tertarik untuk mempunyai motor ini.
7. Harga Motor Ducati hyperstrada
Harga Motor Ducati Hyperstrada Terbaru

Harga Motor Ducati Hyperstrada Terbaru
Harga Motor Ducati Hyperstrada     Harga
 Ducati Hyperstrada     Rp.480.000.000,00

Ducati memang sudah memproduksi bebeapa motor yang berjenis supermoto dan salah satunya adalah Ducati  Hyperstrada. Motor ini juga sangat mudah untuk di kendarai pada jalan yang mulus maupun jalan yang berbatuan sekalipun, serta mempunyai Mesin mesin Testastretta, L-Twin silinder, 4 valve per silinder, Desmodromic, dan berpendingin cair yang di gunakan pada motor ini memang hampir sama dengan Ducati Multistarda.
8. Harga Motor Ducati Scrambler
Harga Motor Ducati Scrambler Terbaru

Harga Motor Ducati Scrambler Terbaru
Harga Motor Ducati Scrambler     Harga
 Ducati Scrambler Icon     $ 13,140
 Ducati Scrambler Full Throttle     $ 14,990
 Ducati Scrambler Clasic     $ 14,990

Ducati Scrambler merupakan motor yang mempunyai ukuran kompak (kecil) yang kemarin baru di perkenalkan pad kontes motor di jerman. Untuk type yang satu ini memang berukuran kmpak (kecil), tetapi motor ini sangat mudah di kendarai untuk berliuk liuk, bahkan tikungan tajam sekalipun. Dengan menggunakan mesin berkubikasi 800cc, full injection, L-Twin engine 2 cylinder dan berpendingin cair

Bikinan sport sedang mesin berteknologi modis, Menjadi bagian paling genting di setiap sepeda motor Ducati yang saya sampaikan harganya satu persatu diatas. Menonton harganya yang dibanderol diatas 400 Juta rp, tentu juga agan otomotif berkantong tebal saja yg membelinya.  Selain itu harganya pun tengah Bisa berubah, karena benar-adil tiap-tiap diler sepeda motor Import mematok produknya mengikuti nilai dollar bagi Rupiah, dimana saat ini sudah menembus kuantitas 14 Ribu. Sah gede mungkin saja harganya akan bertentangan amat sangat jauh.

Itupun belum tercatat budget pengurusan pajak apabila Anda otomtif membeli secara off the road, atau mengimportnya dengan cara langsung semenjak Italia. Untuk memastikan taraf sepeda motor Ducati yang beta sampaikan diatas, lebih bagus agan otomotif segera mengujungi diler terdekat dan bertanya segera harga motor yang mau dibeli. Akan tetapi paling tidak wara-wara taraf Motor Ducati di artikel otomaniac.Com diatas, Bisa Menjadi gambaran tengah referensi sebelum agan memutuskan membeli salah satu motor sport alamat Italia tercatat. Demikian siaran beta, & “SALAM OTOMOTIF“ untuk Anda otomotif dimanapun Anda berada

0 Responses to “Daftar Harga Motor Ducati Terbaru”

Posting Komentar